Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Aplikasi Office Android

Aplikasi Office Di Android - Handphone android kini sudah banyak dimiliki orang, baik orang awam ataupun orang yang sudah expert pada saat menggunakanya. Karena banyaknya aplikasi - aplikasi yang mendukung aktifitas kita dalam kehidupan sehari-hari. sebut saja aplikasi untuk mendengar musik, menonton video ataupun untuk mengedit foto yang dapat membantu dan memuaskan kita dalam kehidupa sehari-hari.



Bila anda seseorang yang sangat sibuk dengan pekerjaan yang berkaitan dengan dunia word, ataupun sedang sibuk dalam hal menulis ataupun editing tulisan ilmiah, tentunya anda akan sangat memerlukan sebuah aplikasi office di ponsel android anda, oleh karena itu untuk membantu anda, kali ini saya akan memberitahukan beberapa aplikasi office di Android:

1. OfficeSuite Pro 6+
OfficeSuite ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu berbayar dan gratis. Fasilitas di dalam officesuite ini antara lain mengedit, membuka dokumen, mencetak dokumen baru, membuat dokumen baru, dan aplikasi ini dapat digunakan untuk membuka attachment yang ada pada email serta aplikasi ini dapat digunakan untuk membuka file yang memiliki format PDF. Aplikasi ini dibandrol dengan harga $14,99 atau sekitar Rp.145.000,-

2. Documents To Go 3.0
Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuka file PowerPoint, Excel, dan juga Microsoft word. Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuka lampiran yang ada pada email. Aplikasi document to go ini tersedia dalam dua pilihan yaitu secara gratis dan berbayar. Aplikasi yang berbayar ini di bandrol dengan harga $14,95 yang lebih murah dibanding dengan OfficeSuite Pro 6+.

3. QuickOffice Pro
Masih seperti dengan dua aplikasi yang telah kami sebutkan. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membuka file PowerPoint, Excel, dan juga Microsoft word serta file dalam bentuk PDF. QuickOffice Pro ini juga dapat digunakan untuk membuka Google Drive serta layanan sejenisnya. Aplikasi ini dibandrol dengan harga $14,99.

4. Kingsoft Office 5.3.1
Sama seperti yang kami sebutkan di atas tadi, tapi aplikasi yang satu ini memiliki sedikit perbedaan dari ke tiga aplikasi di atas tadi karena aplikasi yang satu ini dihadirkan secara gratis tanpa membayar seperti aplikasi yang ada di atas. Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang cukup menarik dan mudah untuk di gunakan.
sumber: http://www.smartlist101.com/2013/06/aplikasi-office-di-android-yang-mudah-digunakan.html

Itulah Beberapa  aplikasi office di android yang bisa mendukung aktifitas pekerjaan anda, semoga postngan ini memberikan manfaat untuk kalian yg sudah membacanya.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Handphone / tips dengan judul Aplikasi Office Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://bayuzu.blogspot.com/2013/08/aplikasi-office-android.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, August 18, 2013

Belum ada komentar untuk "Aplikasi Office Android"