Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Membuat koneksi internet lebih cepat

TIPS Mempercepat Koneksi Internet 

Jika saat ini kecepatan internet Anda sangat lambat dan anda tinggal di daerah di mana koneksi broadband belum tersedia, berikut beberapa tips yang akan membantu Anda Membuat koneksi internet lebih cepat. Tips ini dapat juga digunakan pada modem yang lambat. Surfing Web akan lebih cepat pada koneksi Internet yang lambat.


1.Non-aktifkan web gambar, Adobe Flash plug-in, Java Applets dan JavaScript pada setingan browser, karena file-file ini akan sering menghambat kecepatan halaman web.

2.Meningkatkan ukuran cache browser Anda. Jika statik bagian situs (seperti latar belakang grafis, CSS, akan disimpan dalam cache lokal) browser Anda dapat langsung men-download file-file ini ketika anda kembali mengunjungi situs yang sama dilain waktu.

3.Kadang-kadang penyebab lambat dapat juga berasal dari server DNS ISP anda, sehingga beralih ke OpenDNS dapat menjadi pilihan alternafif, karena karena URL website tersebut dapat membuat alamat IP jadi lebih cepat.

4.Gunakan BareSite untuk membaca konten atau artikel terbaru yang dipublikasikan di blog favorit anda. layanan ini akan secara otomatis mendeteksi terkait feed dari sebuah situs web dan membuat konten dengan cepat di dalam antarmuka minimalis.
S. Gunakan Google Transcoder dari layanan di google.com/gwt/n dapat memisahkan ukuran halaman web yang besar ke dalam ukuran yang lebih kecil dan akan men-download halaman lebih cepat pada komputer Anda (juga ponsel).

6.Anda bisa menggunakan browser alternatif selain yang sudah umum seperti ini atau ini, berbentuk teks seperti Lynx atau Elinks yang akan membuat browsing lebih cepat. Browser seperti ini hanya menampilkan halaman web hanya dalam bentuk HTML sehingga mengurangi bandwidth yang diperlukan untuk menampilkan websitel.

Click here to get 1 Million Guaranteed Real Visitors, FREE!



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori internet / kumpulan Tips / membuat koneksi internet lebih cepat dengan judul Membuat koneksi internet lebih cepat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2010/05/membuat-koneksi-internet-lebih-cepat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, May 4, 2010

2 komentar untuk "Membuat koneksi internet lebih cepat"

INTERNET CEPAT said...

inGIN INTERNET aNDA LEBIH SUPER CEPAT klik :

INTERNET LEBIH SUPER CEPAT

Anonymous said...

thanks infonya gan....