Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Suasana pertama Hari Raya Idul Fitri

Setelah sebulan penuh kita menjalanka ibadah puasa di bulan ramadhan.kita merayakan idul fitri yang jatuh pada hari jum’at tanggal 11 september 2010 yang lalu.
Idul Fitri adalal hari raya yang sangat dinantikan, karena pada hari itu semua umat islam dapat menjalankan salat idul fitri yang hanya dilaksankan satu tahun sekali.

Nuansa idul fitri mulai terasa setelah selesai menjalankan shalat id,semua orang tumpah ruah meramaikan jalan tuk pulang ke rumahnya masing-masing. sampainya dirumah Hal pertama yang dilakukan biasanya adalah sungkeman,yaitu dimana qta meminta maaf kepada kedua orang tua kita.dan juga meminta maaf kepada adik dan kaka.
Tidak lama setelah itu banyak Orang hilir mudik ke tetangga yang satu ke tetangga yang lainnya. Untuk saling bermaaf-maafan dan mencicipi kue lebaranya.”He..He…

Begitulah biasanya suasana hari pertama saat lebaran…

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori IDUL FITRI dengan judul Suasana pertama Hari Raya Idul Fitri. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2010/09/suasana-pertama-hari-raya-idul-fitri.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, September 23, 2010

Belum ada komentar untuk "Suasana pertama Hari Raya Idul Fitri"