Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

persamaan Bulan,Manusia dan Masalah

alhamdllh..." bisa posting lagi,mudah2n tulisan iseng ini bsa bermanfaat bagi para pembaca yang mampir di blog ini.
langsung ja yach..."
Anda pasti tau kan..???
-Bulan

-Manusia

-masalahah
itu apa...?? yapz,,"bener bgt apa yang kalian katakan.
Truz kalian tau g antara bulan , manusia , dan masalah itu memiliki persamaan..??("klo tau jawab di komentar yach").untuk mengetahui pendapat kalian.he..he...
menurut saya antara Bulan , Manusia , dan Masalah memiliki persamaan yaitu :
Awal'a semua itu tidak ada,kemudian timbul sedikit demi sedikit lama-lama menjadi ada, terus sampai pada batas puncak. Setelah berada pada batas puncak perlahan semua itu kembali mengecil kemudian kembali seperti semula sampai akhirnya tidak ada sama sekali.

"Penjelasianya"

--Bulan--
Awalnya bulan tidak ada kemudian munculah bulan sabit sampai terbentuk bulan setengah bulat hingga menjadi bulan sempurna(bulan purnama). setelah itu bulan kembali lagi menjadi setengah bulat,menjadi bulan sabit kembali sampai bulan itu menghilan.

--Manusia--
Manusia awalnya tidak ada dan menjadi ada dalam kandungan,kemudian lahir menjadi seorang bayi yang belum memiliki gigi,menjadi anak2 yang belum memiliki pengetahuan yang luas dan tubuh menjadi dewasa yang mengetahui segala hal. kemudian manusia menjadi tua semua itu akan kembali seperti dahulu (dihilangkan giginya,pengetahuan yang selama itu didapat lama-lama menghilang/pikun) dan akhirnya kembali dikandungan perut bumi.

Notes:
Tapi bila ALLAH berkehendak
*Bayi meninggal sebelum menjadi anak-anak
*anak-anak meninggal sebelum dewasa
*sebelum tua dapat meninggal
jadi maut dapat datang kapan saja,tak megenal waktu dan usia. siapkah kita untuk menghadapi maut..??

--Masalah--
Masalah awalnya tidak ada,karena suatu perbuatan yang kita lakukan masalah mulai sedikit ada,kemudian masalah menjadi besar sampai titik maksimal kemudian perlahan kembali dan hilang mulai dilupakan.

Notes:
masalah dapat kita atasi sebelum masalah itu menjadi besar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori persamaan bulan / persamaan manusia / persamaan masalah / Renungan dengan judul persamaan Bulan,Manusia dan Masalah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2010/10/ada-dan-tiada.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, October 14, 2010

Belum ada komentar untuk "persamaan Bulan,Manusia dan Masalah"