Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Web Studentsite

STUDENT SITE merupakan salah satu dari berbagai macam fasilitas yang ada di universitas gunadarma. Student site layanan informasi berbasis web diperuntukan bagi semua mahasiswa Universitas Gunadarma yang masih aktif. Dengan fasilitas Student site, mahasiswa Universitas Gunadarma sangat terbantu sekali,dengan mendapatkan berbagai informasi dari akademika Universitas Gunadarma.
Manfaat Student site :
1. student site dapat diakses dimana saja, waktu kita bersantai sambil online.
2. Dengan adanya student site mahasiswa dapat mendapatkan berbagai informasi dengan cepat dan mudah.
Banyak menu layanan student site setelah login adalah seperti :
1. BAAK news adalah layanan dimana mahasiswa universitas gunadarma dapat melihat pengumuman dan informasi terupdate dari kampus. Seperti “Aktivasi Studentsite mahasiswa baru”
2. LECTURE MESSAGE merupakan layanan diamana mahasiswa universitas gunadarma dapat melihat tugas softskill yang diberikan oleh dosen.
3. RANGKUMAN NILAI merupakan layanan dimana mahasiswa dapat melihat nilai mata kuliah Biasanya rangkuman nilai akan terisi atau terupdate setelah mahasiswa telah melewati uts dan uas.
4. JADWAL KULIAH merupakan layanan dimana mahasiswa dapat melihat kapan datang ke kampus untukmenjalani perkuliahan.
5. SURAT KETERANGAN merupakan layanan dimana mahasiswa ingin mengajukan suatu permohonan tertentu dari kampus.

Itu saja yang dapat saya jelaskan Dan masih banyak yang lainya.

Kekurangan yang ada pada web studensite adalah pada saat mahasiswa ingi melihat daftar rangkuman nilai setelah uts,,sering mengalami kesulitan untuuk log in.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori student site adalah / tugas / web student site dengan judul Web Studentsite. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2010/10/web-student-site.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, October 26, 2010

6 komentar untuk "Web Studentsite"

Anonymous said...

Wow! Thank you! I always wanted to write in my site something like that. Can I take part of your post to my blog?

Anonymous said...

Great, i found what i 've been lookin for

Anonymous said...

А! Kedengarannya bagus, saya suka membaca blog Anda, hanya ditambahkan ke favorit saya;)

Anonymous said...

I have some wonderful wisdom.

Anonymous said...

Sebagai Newbie, saya selalu mencari online untuk artikel yang bisa membantu saya. Terima kasih Wow! Terima kasih! Saya selalu ingin menulis dalam sesuatu situs saya seperti itu. Dapatkah saya mengambil bagian dari posting Anda ke blog saya?

Anonymous said...

I’ve been searching on the web trying to find ideas on how to get my personal blog site coded, your present style and theme are wonderful. Did you code it your self or did you recruit a coder to get it done for you personally?.