Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Tips Menghilangkan Autorun

sudah terbukti

Padahal saya ingin membuat artikel yang terbaru and leih bermanfaat lagi untuk para pembaca, namun karena keterbatasan waktu untuk online karena di sibukan aktifitas pengerjaan Proyek praktikum dan sebentar lagi ujian semester saya harus mengurangi waktu untuk beraktifitas di internet. jadi saya hanya dapat memposting tips ini yang pasti dah kalian ketahui sebelumnya. Semoga postingan ini mengiatkan kembali bagi para pembaca yang sudah mengetahuinya. Dan bagi yang belum tahu,semoga tips ini bermanfaat.

Pernahkah anda mengalami Software antivirus Anda telah menemukan virus sebelum Anda membuka harddisk ataupun media removable? Berikut tips dan trik untuk membersihkan virus Autorun dari harddisk atau media removable, seperti flashdisk, dan sebagainya.

1. Buka command prompt di bagian “Start – Accessories” atau ke menu “Start – Run”

dan ketikkan “cmd” (tanpa tanda petik). Click Enter.

2. Ketik "cd\" lalu tekan Enter untuk mendapatkan root directory “C:\”

3. Ketikkan "attrib -h -r -s autorun.inf", lalu click Enter.

4. Ketikkan "del autorun.inf", lalu click Enter.

5. Lakukan proses yang sama dengan drive lainnya dan restart computer

Tips :

- Terkadang "cmd prompt" akan menampilkan error "file not found autorun.inf”, atau terkadang sebenarnya harddisk atau flashdisk Anda tidak memiliki file autorun.inf, sehingga biarkan harddisk Anda tetap berjalan seperti biasanya.

- Setelah menghapus file Autorun tersebut dari semua harddisk ataupun media removable, segera restart computer. Usahakan untuk tidak membuka harddisk atau flashdisk sebelum Anda me-restart computer Anda, atau jika tidak Anda harus mengulang prosedur di atas sekali lagi.


Click here to get 1 Million Guaranteed Real Visitors, FREE!



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kumpulan Tips / Tips menghilangkan Autorun dengan judul Tips Menghilangkan Autorun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2010/11/tips-menghilangkan-autorun.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, November 30, 2010

12 komentar untuk "Tips Menghilangkan Autorun"

DESY SHARE said...

tips yang bermanfaat kawan

Tip Trik Blogger said...

thanks kawan
langsung coba di praktekkan

syamsul rijal said...

infonya bermanfaat sob...ijin copas ya thanks sebelumnya

ARaLL said...

thank U banyak neh,,tips yg mudah utk kita lakukan,,,.

kisah abu nawas said...

nah ini sob bermanfaat sekali

tomo said...

berkunjung artikelnya boleh kawand
thanks tipsnya

uswah islam said...

auto run ini sangat mengganggu bila aktif

hikmah teladan said...

ikutan baca2 sob ya..

syahida said...

tips yang sangat bermanfaat shob ... thanks

Anonymous said...

Akhirnya, mendapatkan apa yang saya cari! Saya pasti menikmati setiap sedikit itu. Senang aku tersandung ke dalam artikel ini! senyum saya harus Anda simpan untuk memeriksa hal-hal baru yang Anda posting.

safana(ano) said...

tips yang bermanfaat brooo

Anonymous said...

Akhirnya, mendapatkan apa yang saya cari! Saya pasti menikmati setiap sedikit itu. Senang aku tersandung ke dalam artikel ini! senyum saya harus Anda simpan untuk memeriksa hal-hal baru yang Anda posting.