Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Pengertian Bahasa Pemrograman C

Bahasa pemrograman c merupakan bahasa pemrograman tingkat tinggi, itu dikarenakan bahasa c dapat dimengerti dan dipelajari dengan mudah karena kedekatanya dengan bahasa manusia. Tapi banyak orang juga mengatakan bahwa bahasa c adalah medium level progamming language karena bahasa c juga dapat digunakan untuk memasukkan program ke mesin.
BahasaC dirancang oleh Dennis M. Ritchie pada tahun 1972 di AT&T Bell Labs. Bahasa C dikembangkan dari bahasa BPCL (Basic Combined Programming Language ) dan bahasa B. Bahasa BPCL di kembangkan oleh Martin Richard pada tahun 1967 sebagai bahasa system operasi dan compiler. Ken Thompson pada tahun 1970 telah merancang bahasa B dengan memasukkan feature BPCL. Bahasa B dirancang untuk membuat system operasi UNIX/LINUX untuk computer DEC PDP-7 pada Bell Laboratories.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bahasa pemrograman komputer dengan judul Pengertian Bahasa Pemrograman C. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2011/10/pengertian-bahasa-pemrograman-c.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, October 25, 2011

Belum ada komentar untuk "Pengertian Bahasa Pemrograman C"