Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Mau ikutan kontes Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia ahh..." 

Nama Alfamart bagi kawan sekalian pasti sudah tak asing lagi,..yaa kan? iya donk pastinya... karena minimarket alfamart sudah tersebar diberbagai tempat di indonesia, sehingga memudahkan masyarakat sekitar dalam berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari.Banyak masyarakat yang merasa puas dengan adanya alfamart karena belanja lebih nyaman dan harga barangnya lebih murah, cocok sekali dengan slogan alfamart belanja puas harga pas. maka dari itu lah Alfamart memiliki member terbesar di minimarket Indonesia. "Sebagai minimarket pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia, Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan para membernya.salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan promo khusus untuk para member-membernya baik untuk berbelanja di alfamart ataupun merchant-merchant yang bekerja sama dengan alfamart untuk memberikan potongan harga maupun harga spesial".

Alfamart memiliki banyak member karena berada di tempat yang sangat strategis, dimana pasti dikunjungi oleh banyak orang untuk memenuhi keperluan sehari-hari maupun keperluan mendesak,contohnya ketika kita lagi bepergian jauh maupun ditempat liburan kemudian membutuhkan cemilan dan minuman, pastilah mampir ke Alfamart karena harga barang-barang yang dijual lebih terjangkau dan berkualitas dari pada beli di toko terkadang harganya lebih mahal. betulll tidak..??he..he...

Lebih untung di Alfamart dech, kalau ingin berbelanja keperluan sehari-hari, apalagi kalau menjadi member...." waawww... pasti banyak banget keuntunganya karena para member akan mendapat banyak keuntungan dan kejutan spesial dari Alfamart, seperti: Hematku, Kalender belanja, specialku dan hadiahku, serta masih banyak lagi program eksklusif lainya. Oiya kawan kalian sudah termasuk member Alfamart blum? karena seorang dikatakan member Alfamart apabila memilki dan bergabung dalam keanggotaan kartu AKU, A Card Flazz atau Kartu AKU BNI.
 


Kartu Aku adalah kartu member yang pertama kali diperkenalkan oleh Alfamart pada tahun 2005.Dengan memiliki kartu Aku, member akan memeperoleh banyak keuntungan dan manfaat. Karena pemegang kartu Aku akan mendapatkan harga khusus dibandingkan dengan pelanggan lain yang bukan member  kartu Aku, ketika bebelanja.Kartu Aku dapat digunakan di seluruh cabang Alfamart diIndonesia.

A Card Flash adalah kartu member alfamart yang ke tiga setelah 4 bulan diluncurkanya Kartu Aku BNI.  kartu ini diluncurkan pada 15 Mei 2010 bekerja sama dengan Flazz BCA. Kartu ini dapat juga digunakan sebagai alat pembayaran / transaksi, karena kartu ini merupakan kartu prepaid (kartu non rekening yang bisa menyimpan uang untuk keperluan transaksi dan pembayaran). seperti restoran, salon, toko buku,parkir, bioskop dan masih banyak lagi yang bertanda merchant falzz.  Untuk sementara ini kartu A Card Flazz berlaku di Jabodetabek dan Surabaya.

Kartu Aku BNI  adalah kartu member kedua yang diperkenalkan oleh Alfamart  pada 1 Januari 2010 merupakan kerja sama dengan pihak Bank BNi.selain sebagai kartu member kartu Aku BNI dapat berfungsi sebagai alat  pembayaran. member pengguna kartu ini akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kejutan spesial dari Alfamart serta tentunya dapat mengikuti program-program eksklusif khusus member di Alfamart. Untuk saat ini, Kartu AKU BNI berlaku di Alfamart Jabodetabek.

Logo seo kontes alfamart



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kontes seo / Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dengan judul Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2012/05/promo-member-alfamart-minimarket-lokal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, May 15, 2012

8 komentar untuk "Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia"

Anonymous said...

mampir bos.. n makasih ya atas linknya.. link bos juga dah sy kibarkan tuh.
Halah komennya gak ada Name/url ya.. hehe

Unknown said...

Alfamart memang inovatif dan terus berkembang, maju terus ya
titip lapak gan,.. percetakan

Anonymous said...

MANTAP DAN SANGAT BERGUNA INFONYA, please kunjungan balik Bro! -Rudyanto Lay

egitos said...

artikelnya bagus....
mampir gan ke blog ane...
www.egitos.co.cc
www.eijiho.wordpress.com

Suyadi Suryo Soetardjo said...

mantap gan seo promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia . ditunggu kunjungan baliknya ya?

Risablogedia said...

semoga sukses kontesnya :))

hayardin said...

wah wah waah....kontes SEO alfamart...semoga jadi the winner yaa sobat

Unknown said...

Sukses bro! semakin naik aja rank-nya