Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Jadwal Imsakiyah | Puasa Ramadhan 2012

Jadwal Puasa Ramadhan 2012

Menurut tanggal di kalender, awal mula puasa ramadhan adalah pada hari jum'at 22 juli 2012, berarti tinggal 1 minggu lagi neh..."dari postingan yang saya buat ini. alhamdllh... tak terasa kita akan berjumpa dengan bulan yang penuh berkah, bulan suci bulan penuh pengampunan.
untuk memberikan kemudahan anda menjalankan ibadah puasa nanti, saya akan memberikan informasi, jadwal imsakiyah untuk kalian yang ada diseluruh indonesia. informasi yang saya dapat langsung dari http://rukyatulhilal.org  untuk mengetahui jadwal imsakiyah di kota anda, silahkan pilh kota.



Sekian informasi dari saya Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kawan sekalian.
saya ucapkan selamat menunaikan Ibadah puasa ramadhan 1433 H.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jadwal 2012 / jadwal imsakiyah / jadwal puasa ramadhan dengan judul Jadwal Imsakiyah | Puasa Ramadhan 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2012/07/jadwal-imsakiyah-puasa-ramadhan-2012.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, July 12, 2012

Belum ada komentar untuk "Jadwal Imsakiyah | Puasa Ramadhan 2012"