Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Kata Ucapan Idul Fitri 2013

Kata ucapan selamat idul fitri
Idul fitri merupakan perayaan yang sangat dinanti-nanti oleh umat islam, setelah melaksanakan kegiatan puasa Romadhon selama 1 bulan penuh,banyak yang bergembira dengan datangnya idul fitri, dimana kita tahu bahwa arti idul fitri secara bahasa yaitu kembali pada fitrah, menurut Nabi fitrah adalah kondisi suci, bebas dari dosa, sebagaimana kondisi saat seseroang dilahirkan.Jadi kita diibaratkan seperti bayi yang baru lahir yang masih suci ,bebas dari dosa.


untuk memperindah suasana perayaan idul fitri, sebaiknya kita saling kunjung-mengunjung ketempat saudara, tetangga,kerabat,ataupun pacar.he...he... namun apabila kita tidak sempat melakukan kunjungan, lebih baik kita ucapkan saja lewat sms dengan kata-kata yang indah.
Berikut merupakan Kata - Kata ucapan idul fitri yang bisa anda kirim ke saudara, teman, ataupun pacar via Facebook, twitter, chat, BBM ataupun kartu ucapan.


Mawar berseri dipagi Hari 

Pancaran putihnya menyapa nurani 
Sms dikirim pengganti diri SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATHIN…

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran, Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan, Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh, Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta map, Jd krn Gue merasa anak nongkrong yg jujur, keren, cakep Dan baek Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ...

Dear All…… Jika hati sejernih air , jangan biarkan ia keruh Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan IMAN.. Marhaban Ya Ramadhan… dari dalam lubuk hati saya yang paling dalam izinkan saya memohon maaf…

Adzan-adzan lari berseruan dari langit-langit rumah Tuhan Tuntun jari-jari dosaku ke arah-Mu Kutundukkan congkak kepalaku Tak layak ku disisi-Mu Gelimang noda dan dosa balut tubuhku dari semua rasa yang telah mati…

Bila ada langkah membekas lara bila ada kata merangkai dusta bila ada tingkah menoreh luka pada kesempatan ini saya mohonkan maaf lahir dan bathin. Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan Ramadhan

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…

Tak ada kata seindah zikir Tak ada bulan seindah Ramadhan Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa

Andai jemari tak sempat berjabat ,andai raga tak dapat bertatap Seiring beduk yg menggema,seruan takbir yg berkumandang Kuhaturkan salam menyambut Hari Raya Idul Fitri, jika Ada kata serta khilafku membekas lara mohon maaf lahir batin. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

Mohon maaf ya, kalau aja pernah ngeselin, pernah bikin tersinggung, pernah bikin dosa banyak banget, pernah ngomongin, pernah bohong, nggak sengaja lupa, pernah judes, pernah bertutur kata yang nggak enak gitu, pernah ngutang, pernah ini, pernah itu…eniwei, mohon maaf lahir batin…

Ikan teri kesamber gledek. 

Idul fitri is come back. 
Ada anak pelihara kate, 
maafin kita sekeluarga ye. 
Buah jambu disayur lodeh.
Kalo gak mau, ee e ee capek deh

================================================================
Bila Idul Fitri adalah lentera,
izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H

================================================================
Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa,

================================================================
kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

================================================================
Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Ny
Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H
Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

================================================================
Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

================================================================

Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2012.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

================================================================



Gunung Rinjani menjulang tinggi

selalu menantang untuk didaki
Gunung Merapi bikin ngeri
dengan gumpalan awan sepanas api
Gunung kebaikanmu ingin kudaki
agar puncak maafmu kudapati
Selamat Hari Raya Fitri
Semoga kita lahir kembali suci.
================================================================
Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

================================================================



Bila semua salah orang kita timbun

Sampah pergaulan akan bebani diri
Bila lebaran kita saling memberi ampun
Semoga dosa kita tak lagi saling membebani
================================================================


Bila aku tak pernah main ke rumahmu

Bukan berarti kau tak lagi ada di hatimu
Bila aku punya kesalahan atas dirimu
Mohon ampuni jangan disimpan di hatimu.
================================================================
Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosa
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

================================================================
Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

================================================================
Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin

================================================================

Sekian postingan saya kali ini, semoga Kata Ucapan Idul Fitri diatas  dapat bermanfaat untuk pembaca sekalian.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori IDUL FITRI dengan judul Kata Ucapan Idul Fitri 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2012/08/sms-ucapan-selamat-idul-fitri-2012.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: bayu sutrisn - Monday, July 29, 2013

1 Komentar untuk "Kata Ucapan Idul Fitri 2013"

Dunia Islam Kini said...

selamat hari raya idulfitri maaf zahir & batin...