Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Cara Memasukkan Autotext pada Blackberry

 Cara menambahkan Autotext pada Blackberry


Sobat pasti sudah tau kan apa itu autotext blackberry? yapzz betul kali autotext adalah kumpulan dari gambar emoticon yang lucu dan menampilkan gambar lucu ketika sobat mengirim pesan singkat lewat bbm.pengguna bb awam pasti belum tahu bagaimana cara menyimpan dan menambahkan autotext blackberry. untuk itu kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara menambahkan autotext blackberry. berikut merupakan cara mudah untuk menambahkan Autotext pada Blackberry.

Berikut Cara mudah untuk menambahkan Auto Text di BlackBerry Messenger (BBM) :
  • Pertama, Copy Autotext, simbol lucu yang ingin anda ditambahkan ke Autotext di SmartPhone BlackBerry yang anda miliki, dengan cara arahkan kursor ke teks atau simbol yang akan dicopy, lalu tekan tombol SHIFT sambil menggeser trackpad atau trackball.  Setelah berhasil diselect selanjutnya tekan tombol menu Blackberry dan pilih Copy.
  •  Tekan lagi tombol menu Blackberry dan pilih Edit Autotext maka anda akan masuk ke menu Word Substitution.
  • Tekan lagi tombol menu BB dan pilih New.
  • Pada bagian Replace  isi dengan kata apa saja (yang pendek-pendek aja) biar mudah diingat dan tentunya biar cepat untuk mengetiknya saat anda chating atau mengetik SMS. Kemudian pada kolom With – silahkan anda paste autotext yang sudah anda copy. Arahkan kursor ke bagian With, selanjutnya tekan tombol menu BB dan pilih Paste
  • Tekan tombol menu BB sekali lagi dan pilih Save untuk menyimpan Auto Text yang baru anda buat.
  sumber : http://panduanbb.com/menambahkan-auto-text-dengan-mudah-di-bbm/


k


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Blackberry / mobile phone dengan judul Cara Memasukkan Autotext pada Blackberry. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2012/09/caramenambahkanautotextbb.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: bayu sutrisn - Wednesday, September 26, 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Memasukkan Autotext pada Blackberry"