Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Game Football Manajer 2012 Full Version

Crack Game Football Manajer 2012  Full Version -  Game saat ini banyak disukai oleh banyak  kalangan, dari kalangan bawah sampe kalangan atas, tak pandang umur siapa saja, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun. Biasanya pemain game lebih suka game jenis pertandingan  seperti sepak bola, yang dapat dimainkan oleh dua orang untuk menunjukkan siapa yang paling hebat dalam bermain sepak bola.

Untuk para pengunjung blog ini yang menyukai jenis game sepak bola, saya punya info tentang game Football Manajer 2012, game ini merupakan jenis game pc yang harus diinstal terlebih dahulu dikomputer ataupun laptop kalian. pada saat memainkan game football manajer 2012 ini kita hanya bisa mengatur dan mengarahkan sebuah klub sepakbola yang kita pilih sebelum bertanding, jadi intinya kita tidak bisa bermain sepak bolanya, sesuai dengan nama gamenya football manajer kita diibaratkan sebagai pelatih sebuah klub sepak bola.




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Game / komputer dengan judul Game Football Manajer 2012 Full Version. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2012/09/game-football-manajer-2012-full-version.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, September 15, 2012

Belum ada komentar untuk "Game Football Manajer 2012 Full Version"