Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Tips Merawat Baterai BlackBeryy Supaya Awet

Cara Merawat Baterai BlackBerry - Blackberry saat ini merupakan salah satu smarthphone yang banyak diminati oleh setiap orang dewasa maupun remaja, karena smartphone ini memiliki banyak fitur, salah satunya yaitu BlackBerry Mesenger (BBM).Dimana setiap orang dapat mengetahui aktifitas atau kabar terbaru dari seseorang, setelah  mengetahui  dan menambahknan no PINnya terlebih dahulu.
Blackberry dengan segala kecanggihan fitur didalamnya namun memiliki kekurangan, salah satunya yaitu Baterai blackberry cepat habis, ini dikarenakan banyak aplikasi atau fitur-fitur yang ada di blackberry terkoneksi dengan jaringan internet sehingga Blackberry selalu keadaan standby menyala itulah yang menyebabkan baterai blackberry cepat habis.
Untuk mengatasi masalah baterai BB yang cepat habis berikut Tips Merawat Baterai BlackBerry tetap awet:

1. Chargerlah baterai sampai penuh 100% pada saat awal pembelian minimal 2-4 jam lamanya.

2. Saat pengisian ulang baterai (charging), jangan samapai keadaan baterai bb dalam keadaan kosong, minimal sisakan 20-30.

3. Saat charging sebaiknya keadaan bb dimatikan(dalam keadaan off).

4. Setelah baterai penuh segera cabut charger, karena jika dibiarkan baterai akan mengalami daya berlebih yang menyebabkan baterai kembung dan cepat ngdrop.

5. Jangan terlalu sering melepas baterai untuk gonta-ganti kartu ini juga dapat menyebabkan baterai ngdrop.

6. Gunakanlah fitur-fitur yang ada diblackberry seperlunya saja. 
7. Segera Matikan koneksi bluetooth dan wifi setelah digunakan untuk menghemat daya baterai.

Itulah beberapa Tips Merawat Baterai BlackBerry mudah-mudahan bermanfaat untuk sobat semua.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Blackberry / kumpulan Tips dengan judul Tips Merawat Baterai BlackBeryy Supaya Awet . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2012/09/tips-merawat-baterai-blackberyy-supaya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, September 8, 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Merawat Baterai BlackBeryy Supaya Awet "