Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Cara Setting Internet XL Dengan Modem

Setting Internet XL- Hello para agan dan sista kali ini saya akan membuat postingan mengenai Setting Internet GSM XL.Kita semua pasti tahu dan menyadari bahwa Internet dewasa ini sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat dari kalangan menengah kebawah maupun menengah keatas. internet dapat digunakan untuk apa saja dari mulai bisnis jual beli,mencari uang lewat dunia maya sampai chattingan, maupun hanya sekedar iseng-iseng berselancar didunia maya, tergantung dari orang yang menggunakanya.
para pengguna pastinya ingin memiliki akses internet yang cepat agar saat melakukan kegiatanya selalu berjalalan dengan mulus tanpa ada gangguan. untuk itu saya memberitahukan salah satu akses internet cepat dan murah, (bukan Maksud Untuk promosi yahh)he..he...yaitu menggunakan provider GSM XL. dimana provider XL ini memberikan paket dalam berinternet, salah satunya yaitu paket internet XL HotRod 3G+ .
Untuk Dapat beinternet menggunakan paket ini harus setting modem terlebih dahulu. Berikut Cara setting Internet Modem XL :

Tahap Pertama:
- Pastikan  Modem yang digunakan telah terinstal di pc ataupun laptop kalian
- Setelah Modem Dihubungkan ke pc atau laptop pastikan telah muncul signal GPRS,UMTS,HSDPA





Langkah Kedua
- Pilih Menu Setting > Add


Langkah Ketiga
Isikan Data seperti gambar berikut:










Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kumpulan Tips / Setting Modem / tutorial dengan judul Cara Setting Internet XL Dengan Modem. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2012/10/cara-setting-internet-xl-dengan-modem.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, October 7, 2012

3 komentar untuk "Cara Setting Internet XL Dengan Modem"

Anonymous said...

Terimakasih gan Informasinya..

Fishman said...

tx share infony

Galih w said...

thanks infonya gan

:)