Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Modem Smartfren

Modem Smartfren - Merupakan modem yang dikeluarkan oleh smartfren yang memiliki kecepatan download up to 3.1 Mbps dan kecepatan upload sampai 1.8 Mbps. Jaringan  Modem smartfren ini menggunakan jalur data EVDO Rev.A. dengan desain yang ramping dan ceria sehingga tidak menghabiskan banyak tempat untuk colokkan usb yang lainya. contohnya, apabila anda memiliki laptop yang memiliki lubang port usb yang saling berdempetan, saat anda sedang online dan ingin mencolokkan flashdisk untuk mengcopy data anda tidak akan kesulitan karena untuk memasukkannya tidak muat. 
 
 
 
Kompabilitas
Modem Smartfren sangat cocok untuk jenis laptop dengan sistem operasi windows 2000, widows xp, windows vista, windows 7  serta Mac OS X 10.5 -10.7. Karena adanya fitur plug and play sehingga dengan mudah penginstalanya ke komputer anda.
 
Fitur SMS & Panggilan Suara
Modem ini mendukung fitur SMS dan panggilan suara ketika Anda hubungkan dengan laptop atau PC. Melalui aplikasi yang dipasang pada komputer Anda, navigasi SMS dan panggilan suara dapat dengan mudah diakses.
Berikut adalah macam-macam Modem Smartfren
- AC 692
- AC 81B
- AC 2791
- AR 910B
- CE 782
- CE 682 sp
- CE 81 B
- DF 79B
- EC 306-2
- EC 136-2
- HR 950B
- TR 8881
Itulah beberapa informasi mengenai beberapa macam modem smartfren.




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Modem dengan judul Modem Smartfren. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2013/03/modem-smartfren.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, March 5, 2013

Belum ada komentar untuk "Modem Smartfren"