Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Cara Cepat Artikel Terindex Google

Cara Artikel Cepat Terindeks Google, merupakn suatu keharusan yang pastinya diinginkan oleh para blogger, setelah mereka membuat sebuah karya tulisan di dunia maya. Tujuan nya adalah supaya artikel/ tulisan yang telah dibuat cepat muncul dihalaman search google. Karena ini adalah merupakan salah satu tehnik seo yang harus dilakukan supaya postingan blog berada di posisi serp google teratas. 

http://bayuzu.blogspot.com


Salah satu cara agar artikel cepat terindeks google adalah melakukan Ping, kata Ping artinya adalah bersiul untuk memanggil. dengan kata lain, ping lebih tepatnya adalah memanggil robot search engine yaitu google untuk menjelajahi situs web atau blog anda agar cepat terindex google.

Oleh karena itu perlu adanya pemberitahuan (Ping) ke Robot Google agar website ataupun blog kita dapat segera di crawl (dijelajahi) robot google (googleboot) sehingga cepat masuk kedalam database hasil pencarian google.

Adapun cara ping artikel ke google dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu:

- Ping Google Secara Manual
- Ping Google Secara Otomatis

Ping secara Manual berarti, artikel yang telah anda buat harus dilakukan ping ke search egine (mesin pencarian). berikut adalah beberapa layanan dari sebuah  website yang dapat melakukn ping ke google: googleping.com, pingomatic.compingoat.com, pingler.com,

Ping Secara Otomatis berarti, artikel ataupun halaman blog yang telah anda buat, dapat melakukan ping otomatis dengan cara bantuan software supaya artikel yang di ping lebih cepat dan banyak diberbagai (search engine) mesin pencarian. Mau tahu software ping otomatis? silahkan anda baca artikel selanjutya tentang Ping Otomatis.




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips meningkatkan visitor dengan judul Cara Cepat Artikel Terindex Google. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2013/10/artikel-terindeks-google.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, October 31, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Cepat Artikel Terindex Google"