Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Definisi Komputer

"KOMPUTER."

Pasti stiap orang tahu apa itu komputer. Komputer berasal dari kata ' To Compute' yang berarti menghitung. jadi secara umum komputer bisa kita sebut sebagai mesin hitung. Tetapi pengertian komputer bukanlah sebagai alat hitung saja,tetapi adalah suatu alat hitung dengan konstruksi elektronika yang mempunyai storage internal(tempat penyimpanan) dan bekerja dengan bantuan operating system menurut program-program yang diberikan kepadanya.

J adi bila diperhatikan definisi komputer tersebut mempunyai empat hal penting yang harus ada pada suatu komputer yaitu:
1. Alat pendukung elektronika
2. Storage internal
3. Sistem Operasi
4. Program

Click here to get 1 Million Guaranteed Real Visitors, FREE!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori definisi komputer / komputer / pengertian komputer dengan judul Definisi Komputer. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2010/12/definisi-komputer.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, December 9, 2010

10 komentar untuk "Definisi Komputer"

syamsul rijal said...

nice info sob...

Artikel Kamal said...

Benar banget tuh sob, bahkan sejarah perkembangan komputer sampai saat ini pun sangat berkembang pesat melihat kebutuhan manusia yang juga kian meningkat. Artikel Sejarah perkembangan komputer beserta penemunya bisa sobat lihat di Sejarah perkembangan komputer

safana(ano) said...

amazing post... keren sob

Anonymous said...

с
Сообщений: 15 - Авторов: 4 - Последнее сообщение: 2 сенКогда я смотрела на одноклассниках в группе про Минус 60 на фото похудевших, то отметила вот что. Очень часто то, что написано под фото
4 янв 2010 Игорь Сечин, вице-премьер РФ: С учетом эксклюзивного отношения к нашим . Как похудеть за неделю новая тема в группе Секр..
различные диеты, здоровое питание, низкокалорийные рецепты, упражнения, психология и опыт других, рейтинг средств для похудения.

[url=http://zabrod.bget.ru/]профилактика ожирения
[/url]

Sungai Awan said...

berkunjung

KISAH ABU NAWAS said...

salam sob
bermanfaat sekali sob
thanks

ARaLL said...

thanks infonya,,jadi lebih mengerti ttg komputer

Unknown said...

Nitip link mas/mbak
http://galerykaosremaja.blogspot.comNi

Anonymous said...

ya, makasih atas info dan ilmunya....

bima gp said...

Salam kenal mas bayu.
untuk para pembaca blog ini salam kenal juga, jika ingin membaca tentang pengertian komputer versi saya mampir ke blog saya ya di :
Pengertian Komputer