Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Pengertian VB (Visual Basic)

Alhamdllh...bisa posting lagi,sambil mengingat materi kuliah semester lalu saya mau menjelaskan tentang pengertian visual basic (VB)
Visual BASIC
(Beginners All-Purpose Symbolic Instruction Code) merupakan Bahasa pemrograman Integrated Development Environment (IDE), yaitu bahasa pemrograman visual yang digunakan untuk membuat program aplikasi atau software berbasis sistem operasi Microsoft Windows, dengan menggunakan model pemrograman Common Object Model(COM) visual basic merupakan turunan bahasa pemrograman BASIC yang menawarkan pengembangan perangkat lunak komputer bebasis grafik dengan cepat. Dengan menggunakan bahasa pemrograman VB para progammer dapat membangun aplikasi dengan menggunakan komponen-komponen yang di sediakan VB.

Silahkan 
Download Visual basic 6.0






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bahasa pemrograman komputer dengan judul Pengertian VB (Visual Basic). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2011/02/pengertian-vb-visual-basic.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, February 24, 2011

3 komentar untuk "Pengertian VB (Visual Basic)"

Kisah Abu Nawas said...

salam sob
VB sangat sulit dipelajari

Learn said...

Terima kasih admin atas informasinya ini, sangat berharga banget buat nambah pengetahuan saya tentang VB ... sekali lagi saya ucapkan terima kasih...

Getworks
Free Download Drivers

Unknown said...

nice posting mas,,keep posting,,salam kenal...


appareil photo