Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Tips cara mendapatka PPA (Pay Per Action)

PPA (Pay Per Action).
Hello para pengunjung and kawan blogger..." sebelum'a saya ucapkan terima kasih banyak telah menyempatkan mampir ke blog ini.
Mungkin tulisan ini belum tentu ada benarnya. Dalam tulisan ini saya ingin berbagi informasi untuk yang belum tahu mengenai judul diatas dan ingin sharing bagi yang telah mengetahui judul tulisan saya diatas. mungkinkah tips yang akan saya jelaskan nanti dapat bekerja optimal menghasilkan ppa ??

Sebelumnys please yaa bantuin saya, dengan menyebarkan artikel ini ketemen2  kalian.
Kemudian anda copy paste kan  url berikut http://www.berniaga.com/#xtor=AD-10030-[IBN_BS_468x60]  ke alamat browser kalian. Maka anda akan dibawa ke halaman situs berniaga.com merupakan situs jual beli online terbesar di Indonesia. 
1. kemudian gabung di berniaga.com, hanya dengan mengklik Login dengan Facebook, yang berada di KANAN ATAS. maka anda akan langsung terdaftar menjadi anggota berniaga.com

2.setelah berhasil masuk, silahkan kamu KLIK beranda dan pilih profil untuk mengisi data diri untuk mengetahui profil anda.



3. Selanjutnya kalau kamu punya barang / jasa yang ingin dipromosikan tinggal KLIK iklan kemudian pasang iklan.





Maka kamu diharuskan untuk (mengisi formulir input iklan) diantara'a:

A.) Data Pribadi yaitu anda diharuskan mengisi nama, no telepon/hp, wilayah, kota dan kode pos sesuai anda berada, karena menentukan didaerah mana  barang anda dijual.


B.) Data Iklan yaitu anda diharuskan mengisi, apakah barang yang anda jual iklan pribadi atau iklan perusahaan. kemudian kategori barang yang mau dijual. judul,merupakan barang yang ingin anda jual. Teks Iklan merupakan semua data2 dan spesifikasi barang yang mau anda jual. Harga sesuai dengan keinginan anda, berapa anda ingin menjual barang tersebut. dan juga gambar barang yang mau anda jual, jangan lupa beserta no hp kamu yang bisa dihubungi agar calon pembeli dapat menghubungi kamu untuk memesan barang / jasa yang kamu punya.







4. Setelah semua diisi dengan lengkap KLIK lanjutkan, disana anda akan diingatkan kembali apakah formulir yang anda buat ingin diedit kembali atau langsung masukkan iklan ke pihak berniaga.com




5. selesai sudah,, iklan yang anda buat akan diproses oleh admin apakah layak ditampilkan atau tidak.


 

oiya kawan.." perlu saya ingatkan bahwa tidak semua loch, iklan yang Anda  buat, bisa tampil dan tayang di berniaga. ini semua karena admin yang memproses data iklan anda menyeleksi sekali apakah sesuai dengan aturan beriklan di berniaga. Com 
 
selesai sudah, tahap demi tahap pemasangan iklan pada berniaga.com sekarang anda hanya bisa berharap dan menunggu saja. Apakah iklan anda diterima atau tidak. Jika diterima beruntunglah anda, karena kesempatan produk anda untuk terjual lebih besar. Dan jika tidak diterima maka anda harus mengulangi membuat iklan dari tahap pemasangan iklan.

saya cuma mau bantu temen-temen yang kesulitan memasarkan produk barang atau jasa yang ingin dipromosikan agar cepat laku terjual.






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kumpulan Tips / tips jualan online / tips menghasilkan ppa dengan judul Tips cara mendapatka PPA (Pay Per Action). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2011/07/tips-cara-mendapatka-ppa-pay-per-action.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, July 25, 2011

1 Komentar untuk "Tips cara mendapatka PPA (Pay Per Action)"

Anonymous said...

makasih bro,.
salan ibn,.
visit back ya,. www.masfebryblogs.blogspot.com