Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Tips menghasilkan uang dari PPA

PPA (Pay Per Action)
Bagi kawan blogger mungkin ppa tak asing lagi didengar, untuk yang belum paham dengan ppa saya akan menjelaskan sedikit yang saya ketahui tentang apa itu ppa. PPA atau CPA (pay per action) merupakan salah satu metode pembayaran secara langsung dari pihak pembuat iklan kepada publisher. yahh..." seperti kita inilah para blogger, yang memasang iklan sebuah produk barang atau jasa pada halaman blog kita. 
PPA dapat menghasilkan uang, apabila ada seorang pengunjung yang mampir di blog kita, kemudian pengunjung itu mengklik salah satu banner iklan yang ada di blog kita, apabila pengunjung itu melakukan "action" ke situs pembuat iklan, kemudian melakukan sign up data ataupun melakukan aktifatas lainya yang DISETUJUI oleh pihak pembuat iklan. berikut contoh ppa dari berniaga.com klik here


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kumpulan Tips / pengertian ppa / tips menghasilkan ppa dengan judul Tips menghasilkan uang dari PPA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2011/07/tips-menghasilkan-ppa-dari-situs-jual.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, July 21, 2011

Belum ada komentar untuk "Tips menghasilkan uang dari PPA"