Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Puisi untuk mu Sahabatku


 puisi sahabat
Hoaaammmm..." wah maaf banget nich para pembaca saya tak sopan,baru saja mulai baca dah dikasi nguap saya.he..he.. yaa harap maklumlah saya posting tulisan ini dalam keadaan mengantuk berat. padahal dah larut malam tapi malahan g bisa tidur. yawdah dech dari pada bosen ol fb terus saya iseng2, mencurahkan isi hati saya membuat sebuah puisi, yang ditujukkan untuk sahabt baik saya, yang selama ini dekat dengan saya.    yah seperti ini lah puisi'a :

Tentang Mu

Dalam Heningnya malam ku terdiam.
Anganku Terbang Melayang berputar-putar.
Ku ingin pejamkn mata, Namun Tak bisa
Bayang dirimu lah yang selalu ada.

Entah,..rasa cinta atau hanya sekedar rasa suka.
Ku semakin Bingung dengan rasa ini,
Disaat  ku Bisa pejamkan mata,
Kau juga yang hadir dalam bunga tidurku.

Rasa ini...
yg takan pernah ku pahami,.
Rasa ini...
Yg tak akan pernah ku mengerti


Mungkin semua itu terjadi Karena, ,
Kita Telah melewati hari bersama,…
Duduk bersama sambil
Tawa dan canda saat kita berlibur bersama.

Pernah ku mengharapkanmu..”
Namun yang ku dapat hanya kecewa..
Kucoba tuk pergi jauh melupakanmu,,
Namun tak bisa ku lakukan itu semua..”

Karena ku telah berjanji pada diri ini akan selalu ada untukmu, berada didekatmu agar aku bisa menghiburmu disaat kamu sedih dan bila aku sanggup ku akan mencoba mengobati luka hati mu.

Sungguh aku kangen sama kamu...
Tapi aku g berani tuk ungkapi ni lgi..,
aku takut rasa kangen ku padamu..
jadi sesuatu yg menyakitkan hati mu..
biarlah aku ungkapi saja semua disini..





hoaammm...' dah semakin ngantuk nich saya cukup sekian postingan saya kali ini. thanx dah sempat berkunjung  di blog saya. ^_^

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori puisi cinta / puisi hati / puisi maaf / puisi sahabat dengan judul Puisi untuk mu Sahabatku. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2011/07/puisi-untuk-mu-sahabatku.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, July 19, 2011

Belum ada komentar untuk "Puisi untuk mu Sahabatku"