Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

kado indah di hari ulang tahun

g kerasa waktu berjalan begitu cepat.."sekarang dah tanggal 17 september aja, dua hari yang lalu tepatnya  tanggal 15 september 2011 umur saya semakin bertambah menjadi 2* tahun. g da yg special di hari itu,hanyalah sebuah ucapan dari kawan2 facebook yg ada di wall saya, kemudian hanya beberapa orang yg mengucapkan di no hp saya, sampe nyokap pun lupa,akan kelahiran anak'a, baru ingat n sadar di siang harinya. sungguh di tahun ini sangat mengecewakan menurut saya, entah apa yg terjadi pada diri saya terhadap orang2 yg ada disekitar say. apakah saya punya salah kepada kalian atau kurang baik kepada kalian semua yg mengenal saya.



untung saja, rasa kekecewaan saja terobati karena saya mendapatkan apa yg selama ini saya harapkan,ketika saya membuka blog bernama bayuzu, blog saya terdapat iklan campaign telkomsel kartu as bonbastis dari idblognetwork. sungguh sangat senang hati saya, karena baru pertama kali saya mendapatkan iklan itu dari ibn. yah... mudah-mudahan dengan hadirnya iklan tersebut di hari ulang tahun saya, saya bisa lebih bersemangat lagi dalam hal ngblog.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cerita / cerita ulang tahun dengan judul kado indah di hari ulang tahun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2011/09/kado-indah-di-hari-ulang-tahun.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, September 17, 2011

Belum ada komentar untuk "kado indah di hari ulang tahun"