Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Perbedaan FlexiClassy dan FlexiTrendy

Perbedaan FlexiClassy dan FlexiTrendy - Postingan yang akan saya bahas kali ini, karena adanya permintaan dari pembaca yang ingin mengetahui apa itu FlexiClassy dan FlexiTrendy. berikut adalah penjelasan mengenia flexi 

Apakah FlexyTrendy?
FlexiTrendy merupakan kartu Pra Bayar Isi Ulang dari TelkomFlexi yang menawarkan kenyamanan dan kecepatan akses komunikasi. Produk ini memberikan berbagai fasilitas serta pilihan nominal pulsa sesuai yang diinginkan.

Apakah
FlexiClassy?
FlexiClassy merupakan kartu Paska Bayar dari TelkomFlexi yang menawarkan kenyamanan dan kecepatan akses komunikasi. Produk ini memberikan berbagai fasilitas dan kemudahan bagi para pengguna layanan Telkom yang tidak ingin direpotkan oleh rutinitas isi ulang.

Apa Perbedaan FlexiClassy dan FlexiTrendy
?
FlexiTrendy merupakan layanan pra bayar Telkom Flexi dengan menggunakan SIMCard dan FlexiClassy merupakan layanan Paska bayar dengan menggunakan SIM Card.




                                                      


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Perbedaan FlexiClassy dan FlexiTrendy. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2012/06/perbedaan-flexiclassy-dan-flexitrendy.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, June 9, 2012

Belum ada komentar untuk "Perbedaan FlexiClassy dan FlexiTrendy"