Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Internet cepat menggunakan provider Flexi

 Hello kawan..." pengen kasih info gembira neh mengenai internetan menggunakan flexi.selama ini saya kira internetan menggunakan flexi tidak bisa mendapatkan kecepatan yang maksimal.Karena selama menggunakan flexi untuk berinternet ria hanya mendapatkan jaringan one x ( 1x ) saja. Perkiraan saya selama ini salah, ternyata internetan menggunakan flexi bisa mendapatkan kecepatan yang ..wooow...sekali dengan menggunakan jaringan EVDO" g nyangka banget kali ini saya dapat merasakan internetan yang super cepat seperti provider lainya. tetapi dengan harga yang terjangkau, he..he..
ternyata untuk mendapatkan internet super cepat dari flexi kita harus mengetahui beberapa hal yaitu:
1. Modem 
Harus Mengetahui modem yang di gunakan mendukung jaringan EVDO atau hanya one x (1x)saja.
2. Paket internet
Harus Mengetahui Paket internet yang digunakan apakah menggunakan paket harian,mingguan,bulanandan apakah menggunakan Kuota/unlimited.
3. Kartu Perdana Flexi
Harus mengetahui kartu flexi yang digunakan, karena ada perdana flexi Trendy dan flexy Classy

Saat ini banyak provider perusahaan telekomunikasi mempromosikan paket internet yang dimilikinya di media online maupun offline untuk menarik para pengguna internet. namun beda hal nya dengan flexi sepertinya jarang sekali.ya pa g yaa?he..he...   ini dia keunggulan dari flexi.

                                           Sumber:  http://www.telkomflexi.com/data/flexinet-unlimited/


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori instal modem cdma / internet dengan judul Internet cepat menggunakan provider Flexi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2012/06/internet-cepat-menggunakan-provider.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, June 8, 2012

1 Komentar untuk "Internet cepat menggunakan provider Flexi"

Unknown said...

beneran cepet kagak gan ? nanti lemot kayak semarpret