Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Remote Komputer menggunakan TeamViewer


TeamViewer topik yang akan saya bahas pada postingan kali ini. mungkin sebagian kawan sudah tahu apa itu TeamViewer, namun bagi yang belum tahu, saya akan menjelaskanya. TeamViewer merupakan software untuk Remote dekstop dari jarak jauh yang bekerja memanfaatkan jaringan internet sebagai media transmisi'a.

softwre ini sangat membantu kawan-kawan dalam hal meremot control komputer kantor dari mana saja, apabila kawan sekalian sedang melakukan bisnis diluar kota dan berada ditempat yang sangat jauh dari kantor, namun setelah sesampainya di tempat, ada beberapa berkas2 atau file yang diperlukan tertinggal di komputer kantor karena belum sempat di copy. maka dengan software ini  kita dapat mengambil berkas-berkas file yang kita butuhkan yang berada di komputer kantor tanpa harus cape-cape kembali kekantor lagi yang sangat jauh.

untuk melakukan itu semua, kawan sekalian harus menginstal dahulu software ini di komputer kantor kalian untuk mendapatkan hak akses ke komputer kantor yang dituju.untuk itu silahkan download software nya dan juga tutorialnya untuk menggunakanya


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori download software / jaringann / macam-macam software / software komputer dengan judul Remote Komputer menggunakan TeamViewer. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2012/06/remote-komputer-menggunakan-teamviewer.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, June 5, 2012

Belum ada komentar untuk "Remote Komputer menggunakan TeamViewer"