Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Pasang Iklan

Pasang iklan disini.. Bisa meningkatkan traffik blog maupun bisnis online anda..!! Dengan banyaknya pengunjung yang akan mampir ke blog anda, sehingga blog ataupun bisnis anda  akan mengalami kenaikan dari segi pengunjung maupun dari segi keuntungan materi lainya yang pasti meningkat.
mengapa saya tawarkan Pasang iklan disini...? Karena Blog ini memiliki traffik yang cukup tinggi, memiliki alexa yang lumayan kecil cek disini dan sudah memiliki pagerank yang standar. Info Klik disini. Bila Anda berniat pasang iklan di blog Bayuzu... silahkan Hubungi langsung melalui kolom komentar di postingan ini. Dengan mencantumkan:
nama anda :
no hp anda :
Nanti saya akan hubungi anda untuk menanggapi permintaan pemasangan iklan yang anda inginkan.



PERSYARATAN IKLAN  
  1. Iklan tidak berisi tentang: Judi, Nudisme (Pornografi) 
  2. Pemasang iklan bertanggung jawab penuh terhadap isi iklan  yang dipasang di blog ini.
  3. Ukuran Banner iklan harus sesuai dengan ukuran banner yang ada di blog bayuzu yaitu 125 x125, Kecuali pemesanan ukuran banner khusus Bisa negosiasi.
  4. Tidak melayani pembuatan banner, bayuzu hanya memasang banner dari anda.
  5. Iklan akan ditampilkan di blog bayuzu , apabila pemasang iklan sudah melakukan pembayaran.
  6. Apabila masa tayang iklan sudah melewati batas, kami tidak akan menayangkan iklan anda, kecuali anda melakukan perpanjangan sebelum masa tayang iklan berakhir.
  7. Pembayaran dilakukan Via transfer bank ataupun Paypal, barulah anda mengirmpkan script banner anda untuk kami pasang di blog bayuzu.
Biaya Pemasangan Iklan perbulan untuk banner 125 x 125 adalah Rp 40.000 / Bulan. yang akan kami tayangkan di sidebar kanan blog bayuzu. untuk pemasangan banner iklan menggunakan ukuran lainya Silahkan Hubungi kami

Spesial Promo :
  • Jika ingin langsung pasang iklan selama 3 Bulan harga Rp 110.000
  • Jika ingin langsung pasang iklan selama 6 Bulan harga Rp 220.000 
  • Jika ingin langsung pasang iklan selama 9 bulan harga Rp 360.000 + 10 hari




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pasang Iklan dengan judul Pasang Iklan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2012/09/pasang-iklan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, September 20, 2012

Belum ada komentar untuk "Pasang Iklan"