Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Cara mendapatkan Dollar dari PTC

Kali ini saya akan sharing informasi mengenai PTC (paid to clik), PTC ini dapat dijadikan bisnis online sampingan sobat, karena PTC ini merupakan sebuah bisnis online dengan konsep member akan dibayar setiap mengklik setiap iklan yang tersedia pada situs PTC tersebut. setiap klik'a sobat akan mendapatkan dollar senilai $ 0,001 , $ 0,01 hingga $ 5, salah satu bisnis online paid to click adalah dari clixsense. Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari clixsense? berikut tipsnya

Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar Dari Clixsense

Ada 2 cara yang bisa sobat pilih  untuk mendapatkan penghasilan dari clixsense, cara yang pertama yaitu meluangkan waktu untuk melakukan klik pada iklan ptc dan clickgrid yg disediakan oleh ptc tersebut. Dan cara kedua yaitu memberi tahu ke teman-teman sobat yang suka berinternet, beri kabar bahwa sambil berinternet bisa menghasilkan dolar. yaaa lumayanlah buat tambah uang jajan.he..he..

Cara kerjanya mudah, sobat hanya perlu meluangkan waktu 30 menit untuk mengklik setiap iklan yang ada, supaya bisa mendapatkan $$$$$. Sekarang sudah tahu bukan cara mendapatkan dollar dari clixsense. Untuk sobat yang tertarik mendapatkan dollar dari clixsense. silahkan sobat gabung di sini untuk mengetahui informasinya silahkan saja sobat lihat terlebih dahulu Bagaimana ptcnya melalui gambar dibawah ini.


Setelah sobat selesai melakukan pendaftaran, selanjutnya yaitu klik View Ads maka nanti akan muncul beberapa kotak iklan yang harus sobat klik.


Setelah mengklik salah satu kotak iklan yang ada,  sobat akan melihat halaman baru yang berisi 5 gambar, pilihlah gambar kucing.


Tunggu beberapa detik hingga waktunya selesai



Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini yan berarti proses klik iklan sobat telah berhasil, lakukanlah terus sampai kotak iklanya habis dengan metode yg sama.


Lakukan secara rutin tiap hari selama 30 menit, supaya mendapatkan dollar dengan maksimal, yaaa.... nama'a juga usaha, walaupun kecil kalau dilakukan secara terus menerus, nantinya pasti akan besar juga bukan??
Ingat " Untuk mendapatkan Sesuatu Kita Harus Berusaha" tak ada sesuatu yang didapatkan secara instan,, semua butuh proses dan usaha.

Sekian Informasi dari Saya semoga bermnfaat untuk sobat semua.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Mendapatkan Uang dengan judul Cara mendapatkan Dollar dari PTC. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2013/01/caradapetdollardariclixsense.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, January 6, 2013

2 komentar untuk "Cara mendapatkan Dollar dari PTC"

Dwi's Blog said...

wah.... mantap nih wajib di coba....

Dion Khaeruddin said...

Mantap nih, boleh dicoba kali yah...!?


http://khaeseven.blogspot.com/