Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Cara Daftar Yllix | Alternatif Google Adsense

Cara Daftar Yllix - yang anda cari saat ini kan sobat..? Yaa.... klo memang bener, sobat tidak salah mengunjungi blog saya ini,. disini saya akan menjelaskan kepada sobat semua yang ingin mengetahui apa itu yllix dan bagaimana cara daftar yllix.
Yllix merupakan salah satu media alternatif penghasil uang dari internet selain google Adsense. Mengapa yllix dikatakan alternatif google adsense? yaa... mungkin sistem kerja nya benar-benar seperti google adsense ( belum tahu juga karena belum pernah punya google adsense)he..he...Tampilan iklan - iklan yang dimiliki yllix sangat menarik sekali, jadi memungkinkan para pengunjung yang sedang mampir di blog kalian mengklik iklan tersebut. 
Oke... Langsung saja dech bagaimana cara daftar yllix, ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Kunjungi websitenya langsung...melalui gambar dibawah ini...


ataupun anda bisa pergi langsung ke Yillix
2. Kemudian anda diminta untuk mengisi nama anda dan alamat email, selanjutnya klik create account. Usahakan alamat email yang kalian masukkan yang valid karena nantinya kalian akan mendapatkan email balesan dari yllix untuk memverifikasi account yang telah kalian buat.



3. selanjutnya ada pemberitahuan seperti ini,..kemudian silahkan cek email kalian, untuk melihat id akun dan password dan link aktivasi yang diberikan oleh yllix.



4. Setelah itu kalian buka link aktivasiya, kemudian masukkan ID akun yang (ada di email)
 kemudian klik "Activate"

5. Selamat Akun yllix anda sudah aktif,..

6. Selanjutnya, kalian harus melengkapi akun anda dengan identitas diri, Nomor Hp, dan metode pembayaran yang akan dilakukan. apakah menggunakan Paypal, Payza, atau Bank wire.

7. Barulah benar-benar selesai proses pendaftaranya, selanjutnya silahkan masukkan website atau blog kalian yang ingin dipasang iklan-iklan dari yllix, tentunya kalian harus memilih kategory yang sesuai dengan blog atau web nya yahhh....karena iklan yang nantinya tampil sesuai dengan kategori blog kalian.

Sekian penjelasan saya mengenai cara daftar yllix semoga bermanfaat untuk kalian. Supaya kalian lebih semangat  saya akan memberikan screen shoot pembayaran dari yllix.lihat saja dibawah ini.


Bukti Screenshoot akun paypal Uang masuk dari yllix


Hal yang paling enak di yllix ini adalah metode pembayaran nya yang fleksibel, apakah kita ingin dibayar tiap minggu ataupun tiap bulan, serta minimum pay out 1$, $5, 10$ dst. 

Bgaimana anda tertarik ???


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Mendapatkan Uang dengan judul Cara Daftar Yllix | Alternatif Google Adsense. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2013/08/cara-daftar-yllix-alternatif-google.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, August 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Daftar Yllix | Alternatif Google Adsense"