Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Penipuan Pesta Isi Ulang Telkomsel

Pesta Isi Ulang Telkomsel - Hello agan n sistah, berjumpa kembali dengan bayuzu, kali ini bayuzu mau kasih tau informasi, untuk para pengguna operator seluler Telkomsel. Kini anda harus lebih berhati-hati jangan mudah percaya yahh apabila mendapatkan sebuah sms seperti ini:

" PESTA ISI ULANG. Selamat, Nomor anda mendapt hadiah ke (2) Rp25 juta. PIN PEMENANG: (771ca88) Info resmi TELKOMSEL klik telkomsel-promoisiulang.b.l.o.g.s.p.o.t.com"

yang memberitahukan bahwa nomor telkomsel anda mendapatkan hadiah dari program telkomsel poin. ,.. lihat dahulu dengan detail, Masa web Telkomsel menggunakan .blospot.com, aneh banget kan? iseng- iseng ane coba kunjungi blognya dan....lihat aja n perhatikan gambarnya yahh,...

A Dangerous Methode:

Gimana,...? hampir mirip kan dengan yang aslinya, mungkin klo orang awam langsung percaya aja n menghubungi custumer servis yang ada di blog itu.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Penipuan Pesta Isi Ulang Telkomsel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2013/09/penipuan-pesta-isi-ulang-telkomsel.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, September 19, 2013

Belum ada komentar untuk "Penipuan Pesta Isi Ulang Telkomsel"