Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Lazabot | Cara Cepat Dapet Uang Dari LAZADA

Lazabot saat ini merupakan kabar gembira untuk para blogger yang menjadi affiliasi di lazada.co.id. karena tools Lazabot ini diharapkan dapat membantu para kawan blogger ataupun pemilik web pada saat mengoptimalkan dan memudahkan dalam menjalankan bisnis afiliasi lazada.

Dengan menggunakan software lazabot, anda tidak perlu repot dalam mengelola blog atau web yang dijadikan afiliasi lazada. Apabila anda sudah memiliki lazabot anda tidak perlu lagi :

X- Capek-capek menulis konten blog dengan deskripsi barang yang ditawarkan.
X- Menunggu berjam-jam untuk mengimpor informasi produk dari Lazada.
X- Bingung dan bahkan salah memilih kata kunci paling efektif.
X- Mengalami server bekerja lambat dan bahkan jeblok karena terlalu berat.
X- Mengimpor file satu-persatu karena terhalang batasan jumlah file yang bisa diimpor.
X- Mengunduh manual update setiap kali ada update software terbaru.

LAZABOT memiliki banyak fitur yang sangat hebat, dijamin dapat meningkatkan pengunjung blog atau web yang anda gunakan untuk afiliasi lazada, berikut adalah fitur lazabot 

FITUR-FITUR HEBAT LAZABOT:
  • Grabbing Produk Cepat
    Lazabot memakai sistem cloud data sharing, jadi server Lazada tidak akan kewalahan. Grabbing sampai 13 ribu produk hanya dalam hitungan menit; server Lazada dijamin tidak bakal keberatan!
  • Data Filter Komplet
    Cuma ingin menampilkan produk tertentu? Lazabot punya sarana Data Filtering untuk filter data produk sesuai merk, jenis, kategori. Semuanya bisa langsung di-set.
  • Setting dan Preview
    Ada macam-macam setelan di Lazabot untuk menyetel tampilan halaman sesuai keinginan Anda; sudah begitu, ada sistem preview-nya lagi! Anda pun bisa melihat dulu hasilnya sebelum klik OK.
  • Paralel Software Multiheading
    Multiheading dan pemrosesan data secara parallel dijamin membuat CPU Anda kerja maksimal. Pemrosesan data pun jadi bertambah cepat.
  • Pemilahan XML Otomatis
    Mau posting ke Blogspot atau Wodpress tapi capek memilah-milah file XML-nya? Tidak usah khawatir; dengan Lazabot, semuanya otomatis!
  • Autopost untuk WordPress dan Blogger
    Pemilik WordPress tidak perlu merasa dianak-tirikan! Lazabot memiliki setelan autopost untuk Blogger dan WordPress.
  • Unlimited Converting
    Pusing dengan pembatasan jumlah ekspor file dan converting? Di Lazabot, sama sekali tidak ada pembatasan ekspor XML. Anda pun bisa bebas mengatur jumlah file yang Anda mau pakai!
  • Update Otomatis
    Mau update file otomatis atau update software? Cukup disetting sekali, Lazabot langsung update file dan software secara otomatis! Anda tidak perlu download manual update lagi; tinggal santai dan update dilakukan sendiri!
  • Keyword Suggestion Tool
    Ini bonus hanya buat yang memakai Lazabot; Anda akan mendapat tool khusus untuk memberi saran kata kunci yang sebaiknya dipakai. Jadi, tidak perlu lagi bingung soal memilih keyword buat produk Anda.


 Bagaimana kawan mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk kalian, sekedar info untuk mendapatkan lazabot ini silahkan kunjungi webnya Untuk Menjadi Affiliate LazaBot




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lazabot dengan judul Lazabot | Cara Cepat Dapet Uang Dari LAZADA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2013/09/lazabot-cara-cepat-dapet-uang-dari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, September 22, 2013

Belum ada komentar untuk "Lazabot | Cara Cepat Dapet Uang Dari LAZADA"