Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Spesifikasi Andromax U2

Spesifikasi Smartfren Andromax U2 - yang akan saya posting kali ini, untuk membahas fitur-fitur ataupun kecanggihan dari handphone keluaran smartfren ini. seperti yang dijelaskan http://www.smartfren.com/ina/andromax-u2/, handphone ini memilki dual camera, kamera belakang sebesar 8MP Auto Focus dilengkapi dengan Led Flash yang akan memudahkan dalam mengambil gambar segala aktifitas anda secara detail.dan kamera depan sebesar 2MP yang dapat anda gunakan untuk melakukan video call dari aplikasi skype ataupun lainya.


Handphone Andromax U2 menggunakan os Android 4.1 Jelly Bean didukung dengan google Apps yang terintegrasi dengan gmail, youtube, gmaps dan aplikasi lainya yang dapat memudahkan penggunanya dalam melakukan aktifitas sehari-hari.
Hal yang menarik lainya dari handphone Andromax U2  yaitu :
- Menggunakan Quad Core Qualcomm Snapdragon Processor 1.2Ghz untuk menambah kecapatan proses dan menghemat pemakaian daya baterai.
- Menggunakan  Teknology Dolby Digital Plus yang dapat menghasilkan suara  surround digital, yang akan anda dengar sensasi suara yang berbeda pada saat menonton video ataupun mendengarkan musik.
Nah itu beberapa hal yang menarik dari Handphone Smart Andromax U2.
Berikut adalah spesifikasi andromax u2:

Spesifikasi
Jaringan : Dual SIM Dual Standby CDMA/GSM
Layar : IPS Display 4.5 Inci TFT Capacitive multi Touchscreen, qHD 960 x 540 piksel
Prosesor : Qualcomm Snapdragon MSM8225 1.2GHz
GPU : Adreno 203
Memori RAM : 1GB
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
Sistem Operasi : Android v4.1 jelly bean
Kamera : Ya, Video Recorder
Transfer Data : CDMA 2000 1X EVDO
Messaging : SMS, MMS, Email, Push Mail
Konektivitas : Wi-Fo 802. 11 b/g/n, Bluetooth, MicroUSB
Browser : HTML
GPS : Ya
Fitur lain : 3.5 mm Jack Audio, Google Play Store, Gmail, Google Maps, Audio/video player, Skype, Facebook, Twitter, YouTube, Calculator, Calender, Alarm, Clock, Compass, Game
Baterai : Lithium ion




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Andromax dengan judul Spesifikasi Andromax U2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2013/10/spesifikasi-andromax-u2.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, October 11, 2013

Belum ada komentar untuk "Spesifikasi Andromax U2"