Bayu'zu my blog

Tips, Information, Article

-

Program Afiliasi Lazada

Bisnis Afiliasi Lazada - saat ini bisa dirasakan oleh para blogger, setelah secara resmi dirilis pada hari kamis 25 juli 2013 lalu. Program afiliasi Lazada ini bertujuan untuk meningkatkan pemasaran produk yang ada di lazada melalui media blog.


Sesuai dengan rilisan resminya program terbaru yang diusung Lazada Indonesia ini merupakan program berbasis komisi yang dijalankan bagi para blogger yang ingin mendapatkan pendapatan tambahan dengan memasarkan produk-produk yang dijual oleh Lazada melalui sistem referensi. “Kami sangat antusias meluncurkan program afiliasi ini karena program ini turut mengembangkan entrepreneurship para blogger di Indonesia”, ujar Rizki Suluh Adi, VP Marketing & Business Development Lazada Indonesia dalam keterangannya beberapa waktu lalu. 

Afiliasi lazada memberikan komisi sebesar 3 - 5%, kepada para publisher (blogger) apabila berhasil merujuk pengunjungnya untuk melakukan transaksi yang valid, dengan kata lain lazada akan memberikan komisi untuk setiap transaksi penjualan yang berasal dari rujukan publisher yang mengiklankan produk lazada pada blog ataupun website nya masing-masing.
 Bagaimana, tertarik utuk menjadi publisher lazada,? silahkan buruan daftarkan blog kalian. dan daftarkan blog kalian ke Daftar Affiliate Lazada




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Afiliasi Lazada / Bisnis dengan judul Program Afiliasi Lazada. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bayuzu.blogspot.com/2013/09/program-afiliasi-lazada.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, September 22, 2013

Belum ada komentar untuk "Program Afiliasi Lazada"